SUZUYA SUPERSTORE Lhokseumawe berada diprovinsi Anggroe Aceh Darussalam dan mulai beroperasi pada tgl 07 Oktober 2006 tepatnya pada hari Minggu, awalnya outlet ini berstatus SUZUYA Supermarket, kemudian karena perkembangan waktu, berubah menjadi SUZUYA SUPERSTORE, dengan luas toko sebesar 1966 m2. Sejak beroperasi di tahun 2006 SUZUYA Lhokseumawe telah mempunyai karyawan sebanyak 95 orang.
SUZUYA SUPERSTORE Lhokseumawe ini berlokasi di gedung Harun Square yang berada di tengah tengah kota Lhokseumawe yaitu di Jl. Samudera, dengan di apit oleh kantor Walikota (kira kira 30 m) dan di depannya ada Bank BPD Aceh (kira kira 20 m) dan jarak antara terminal Bus dengan Suzuya kira kira 1.5 km dan juga pusat pasar tradisional berjarak kurang lebih 500 m.

suzuya-mall
Yang unik pada SUZUYA SUPERSTORE Lhokseumawe yaitu setiap sholat Jumat, toko ditutup untuk umum dan dibuka kembali setelah selesai sholat Jumat.

Untuk mempererat hubungan antar karyawan sebagai team maka Program rutin yang laksanakan untuk karyawan setiap minggunya yaitu berupa kegiatan refresing yaitu ‘Sabtu Ceria’ dengan jenis kegiatan yang menghibur antara lain ‘games’ dan lomba-lomba yang lainnya yang bersifat menghibur.

Suzuya Lhokseumawe juga mengadakan kegiatan CSR yaitu berupa Donor Darah dan Bedah Mushola yang ada di sekitar Suzuya Lhokseumawe.

 

Opening Hours

Monday

-

Tuesday

-

Wednesday

-

Thursday

-

Friday

-

Saturday

-

Sunday

-

Address

Our Address:

JL. Samudera Baru No. 1, Simpang Empat, Lhoksumawe - Nanggroe Aceh Darussalam Harun Square Mall, Simpang Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe City, Aceh

GPS:

5.178580, 97.148182

Telephone:
Email:

-

Web:

-